Minggu, 25 November 2012

Penilaian Ekskul

                      Sabtu kemarin, di SMAN 8 Tangerang lagi ngadain penilaian ekskul karena akan di nilai di rapot semester. Semuanya ribet ngurusin ekskul masing2. Termasuk gue. Gue sibuk ngapalin koreo dance yang bisa dibilang lumayan susah. Dimana-mana praktek dance. Ngga di sekolah, ngga di rumah, ngga pas lagi main. Semua temen2 kebanyakan sampe pada apal koreo gue sangking seringnya dance didepan temen2. Asal ada handphone syukur2 ada speaker pasti langsung gue jadiin sasaran enak buat latian dance. Ngga taunya hari sabtu dateng juga. Kita penilaian di sanggar, jam 10. Katannya sih ngga boleh ngaret, tapi ya mau gimana gue musti ngapalin lagi koreo2 yang udah diajarin. Gue berangkat ke sanggar sama nindi. Kebetulan gue jemput dia dirumah, jadi ada kesempatan buat latian bentar. Eh bener aja malah latihan dulu dirumahnya. Sampe ngga ngeh kalo udah jam 10 lewat. Yaudah langsung aja gue otw ke sanggar. Bisa dibilang sih ngebut hehe. Eh bener aja telat kan. Yaudah akhirnya penilaian. Awalnya sih deg-degan tapi lama kelamaan enjoy-in aja. Sampe akhirnya nama gue dipanggil juga. Pffffffff. Akhirnya selesai juga. Alhamdulillah dapet nilai A. Ngga sia-sia usaha gue latian cape-cape. :)

This is our team!


0 komentar:

Posting Komentar