Rabu, 28 November 2012

English Interview

                      Sewaktu kelas X di SMAN 8 Tangerang, saya ditugaskan untuk membuat interview bahasa inggris oleh Mr. Fuad. Beliau memberikan tugas interview kepada para turis asing serta dewan guru di sekolah. Antara lain dengan berbagai macam topik bahasan. 15 topik bahasan yaitu 5 guru dan 10 orang asing. Saya dan teman2 pun sibuk mencari orang asing yang hendak ingin saya interview. Ternyata lumayan sulit, karena tidak sebagian turis asing yang mau kita interview. Karena itu, kita sangat berjuang keras untuk mendapatkan turis asing. Saya, beserta teman2 saya sering menuju tempat2 yang bisa dibilang banyak turis asing seperti Jalan Jaksa, dan penjuru kota Jakarta. Tak luput mall pun jadi sasaran anak sekolah seperti kami.














0 komentar:

Posting Komentar