Sabtu, 24 November 2012

Banjir ya......Banjir.

             Tepatnya hari jum'at. Lokasinya di depan SMAN 8 Tangerang. Bisa dibilang ini banjir terbesar yang pernah dialamin selama sekolah disini. Banjir hampir diatas lutut. Hujan yang melanda daerah perum hampir 3 jam membuat jalanan banjir total. Jadi, banyak siswa-siswi yang belum pulang kerumah masing-masing akibat banjir ini. Termasuk saya. Akhirnya saya pun keluar sekolah pukul 18:00. Benar saja, saya terjebak bajir dimana-mana. Saya mengendarai sepeda motor saya pelan-pelan menerobos banjir yang melebihi betis itu. Awalnya sih takut, tapi enak juga nerjang banjir yang lumayan tinggi itu. Rumah saya bertempat di Jatiuwung. Sebelum Jatiuwung, saya harus melewati daerah perum 4 yang banjirnya bukan main. Pertamanya sih, nekat. Eh bener aja kalo banjir di perum 4 tinggi banget. Yaudah puter balik deh. Sepatu sama baju seragam basah bukan main. Macet dimana-mana. Akhirnya lewat cimone. Emang sih ngga ada banjirnya, tapi macetnya parah banget. Sampe rumah tepat pukul 20:00. Langsung mandi deh terus minta bikinin susu coklat sama ibu.

0 komentar:

Posting Komentar